Cara Bobol Password Deepfreeze Semua Versi

Cara Bobol Password Deepfreeze Semua Versi

Hay Sahabat! berjumpa lagi dengan Saya yaitu seorang blogger Newbie, yang akan setia berbagi tutorial atas pengalaman saya yang di jamin work.

untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan Tutorial Cara Bobol Password Deepfreeze Semua Versi, Untuk Anda yang lagi lupa dengan Paswsword Deepfreeze yang terpasang pada Komputer atau Laptop sahabat, Sahabat bisa mengikuti tutorial ini untuk Membobol dan mengganti Password Deepfreeze Semua versi yang terpasang di Komputer atau Laptop Sahabat.

Untuk memulai Tutorial Cara Bobol Password Deepfreeze Semua Versi Sahabat ikuti langkah demi langkah ya :)

*Untuk memBobol Password Deepfreeze Semua Versi yang terpasang pada Komputer atau Laptop sahabat harus menggunakan Software HackDeepfreeze, untuk mendownloadnya klik disini.
setelah terdownload file jayablogg.blogspot.com_Hack Deepfreeze.rar nya lalu Anda extrak lalu jalankan software nya.
*Sandi: jayablogg.blogspot.com

Setelah Anda menjalankan Software-nya lalu pilih Hack Proses lalu klik Hack Lihat gambar dibawah.

Pilih Hack Proses lalu klik Hack
Setelah itu Akan muncul Deepfreeze untuk memasukkan Password. abaikan saja kolom-nya langsung saja klik OK. Lihat gambar dibawah.

langsung saja klik OK

Nah Anda telah Membobol Deepfreeze dan sudah masuk kedalam menu Deepfreeze-nya. lalu anda tinggal mengganti Password Deepfreeze yang lama dengan yang baru.

Caranya klik Password, Lihat gambar di bawah.

Klik Password
 Dan untuk tahap terakhir Anda tinggal mengganti Password-nya dengan memasukkan Pasword di kolom yang disediakan Lalu klik Apply and Reboot.

Masukkan Pasword yang baru lalu klik Apply and Reboot

Setelah itu Komputer atau Laptop Sahabat akan di Reboot dan setelah Komputer atau Laptop hidup kembali Password Deepfreeze telah terganti dengan Password yang Baru :)

*Seperti biasa Sahabat.
Jika para Sahabat menyukai Artikel JayaBlog ini Sahabat boleh sekali membagikannya kepada teman atau keluarga Sahabat ke media Sosial kamu, Manatau Keluarga kamu lagi sangat membutuhkan dan mengalami masalah yang sama dengan Kamu kan gak ada salahnya :).

Dan jika di antara sahabat ada yang kesulitan dengan tutorial ini, sahabat jangan sungkan-sungkan untuk bertanya di kolom komentar ya :) Terima Kasih.
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

Silahkan Berkomentar dengan Sopan dan mematuhi kebijakan.
Berkomentar atas menanamkan Backlink yang mengarahkan pembaca ke situs Porno akan di hapus. Terima Kasih.